Minggu, 04 November 2012

Welcoming Member Gathering : TDA, si seksi yang makin diminati!

Tanggal 3 November 2012 lalu, TDA Bogor Raya kembali mengadakan acara 'Welcoming  Member Gathering (WMG) untuk para member, calon member dan partisipan TDA Bogor Raya. Acara dilaksanakan di  Lantai 2 Ruko Moeslimpreuner, Jl Achmad Adnanwijaya Km 1 Pandu Raya Bogor. Sesuai dengan program kerja dari Sie Education,  acara WMG ini akan memperkenalkan beberapa program TDA Bogor Raya, terutama untuk member yang ingin mengikuti KMIB (Kelompok Mentoring Ingin Berbisnis) Batch 2.

Ini adalah program khusus TDA Bogor Raya, untuk para pemula bisnis (Start Up) atau yang sudah berbisnis, tetapi ingin mengembangkan lagi bisnisnya agar lebih besar. KMIB terdiri dari empat kali pertemuan dengan mentor, akan mempelajari Fondation, Habbit, Character, hingga Take Action. Para mentor yang akan menyampaikan materinya adalah Boni Sholehuddin, Al Muas, dan Anjar Buwono. Mereka adalah para mentor andalan TDA Bogor Raya.

Sesuai daftar hadir, hari ini yang mengikuti WMG TDA Bogor hampir mendekati angka 70 orang, sungguh luar biasa. Ini pula yang membuat panitia ketar ketir mencari tempat acara karena di Keke Collention hanya mampu menampung 30 orang..Dengan banyaknya  peserta yang hadir,sepertinya TDA mulai menjadi makhluk seksi yang banyak diminati.... Tentunya ini berkat kerjasama yang solid, kompak selalu diantara pengurus terutama mas Andika dan bu Nisa yang menjaga komitmen untuk membesarkan TDA Bogor 

Acara berjalan dengan lancar, walau harus menundanya sekitar 1 jam dari jadwal semula. sekitar pukul 10.00. wib mulai  pak Boni membuka acara,kemudian menjelaskan maksud dan tujuan gathering. 
Kemudian member diberikan kesempatan untuk 'Networking', saling berkenalan dan bertukar kartu nama.
Ini moment menyenangkan, terutama ketika bertemu dengan member baru,yang memiliki bisnis berbeda-beda...menarik! Usai networking, giliran Pak Muas menjabarkan visi dan misi TDA, diantaranya yang paling diingat adalah membangkitkan semangat wirausaha dan menciptakan 10,000 milyarder sukses dan tangguh hingga tahun 2018....

Acara Testimoni, dari lulusan KMIB Batch 1 seperti Pak Arif (Karyawan Astra) yang setelah mengikuti KMIB,  memiliki bisnis baru menjadi konsultan Sistem Teknologi Informasi yang saat ini telah memiliki 4 klien besar." Hasil dari satu  project  bisnis saya, bisa dipakai untuk makan selama setahun...." ujarnya penuh semangat.Dari cara bicaranya, sepertinya sebentar lagi beliau akan meninggalkan dunia profesional dan diwisuda jadi pengusaha.... Begitu juga Kang Yogi, si raja Tas, merasakan manfaat luar biasa setelah mengikuti KMIB." Omset saya terus meningkat, sistem kerja perusahaan lebih terorganisir." ungkapnya. ssttt....denger-denger si raja baru saja  pulang dari showromm...ssstt jangan bilang siapa-siapa ya....

Saatnya pak Boni beraksi, melakukan SOT (Selling On The Stage)...entah ilmu apa yang dipakai, curat-coret kertas dengan angka,,,ujung-ujungnya..Program KMIB sold out! Alhamdullilah, temen-teman yang berkomitmen untuk jadi milyarder, sebanyak 30 orang mendaftar di KMIB Batch 2 ini. Insya Allah, pertemuan pertama akan segera dilakukan pertengahan November ini. Semoga Manfaat luar biasa dari KMIB dapat dirasakan temen-temen member baru TDA Bogor Raya.
 


Akhir acara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars TDA......Na..na..na...Tangan Di Atas Memang Lebih Baik, Dari Tangan Yang Dibawah.....Take Double Actiooooonnnn.....@Donnie & Partner- Marcomm & Event Specialist.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar